Selasa, 06 April 2010

IT HELP DESK for Circle-K

PT. CIRCLE K INDONESIA

 (Fungsi Jabatan)

  1. Membantu operasional kantor, toko dan gudang dalam hal IT sesuai dengan area.
  2. Membantu pembukaan GO dalam instalasi hardware dan software toko

( Spesifikasi Jabatan)

1.     Pendidikan DIII/S1 Manajemen Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Komputer.

2.     Usia Min. 25 – 30 thn.

3.     Fresh Graduate tetapi diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di bidang helpdesk.

4.     Memiliki leadership yang kuat.

5.     Memiliki management skill yang baik.

  1. Dapat melakukan problem solving mulai dari menentukan masalah, penyebab dan menanganinya secara akurat dan tuntas dalam masalah-masalah hardware dan penggunaan computer
  2. Dapat melatih teknik operasi penggunaan hardware dan software kepada users

8.     Sering menangani project management.

9.     Memiliki kemampuan analisa software dan hardware skill dibidang retail.

10.  Menguasai bahasa pemograman.

11.  Dapat bekerja sendiri atau team.

12.  Dapat mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat serta memiliki SIM A atau C.

(Sasaran dan Tanggung Jawab)

1.     Memastikan kegiatan operasional kantor, toko dan gudang dapat berjalan dengan baik.

2.     Memastikan laporan-laporan permasalahan yang berhubungan dengan IT dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

3.     Memastikan pembukaan GO dalam instalasi hardware dan software toko sesuai dengan prosedur dan tepat waktu.

Kirim lamaran lengkap anda berikut CV ke email : ervan.maulana@circlekindonesia.com

*Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut

PT. CIRCLE K INDONESIA merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang retail. Membutuhkan IT HELP DESK STAFF dengan kualifikasi sebagai berikut :

 (Fungsi Jabatan)

  1. Membantu operasional kantor, toko dan gudang dalam hal IT sesuai dengan area.
  2. Membantu pembukaan GO dalam instalasi hardware dan software toko

( Spesifikasi Jabatan)

1.     Pendidikan DIII/S1 Manajemen Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Komputer.

2.     Usia Min. 25 – 30 thn.

3.     Fresh Graduate tetapi diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun di bidang helpdesk.

4.     Memiliki leadership yang kuat.

5.     Memiliki management skill yang baik.

  1. Dapat melakukan problem solving mulai dari menentukan masalah, penyebab dan menanganinya secara akurat dan tuntas dalam masalah-masalah hardware dan penggunaan computer
  2. Dapat melatih teknik operasi penggunaan hardware dan software kepada users

8.     Sering menangani project management.

9.     Memiliki kemampuan analisa software dan hardware skill dibidang retail.

10.  Menguasai bahasa pemograman.

11.  Dapat bekerja sendiri atau team.

12.  Dapat mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat serta memiliki SIM A atau C.

(Sasaran dan Tanggung Jawab)

1.     Memastikan kegiatan operasional kantor, toko dan gudang dapat berjalan dengan baik.

2.     Memastikan laporan-laporan permasalahan yang berhubungan dengan IT dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

3.     Memastikan pembukaan GO dalam instalasi hardware dan software toko sesuai dengan prosedur dan tepat waktu.

Kirim lamaran lengkap anda berikut CV ke email : ervan.maulana@circlekindonesia.com

*Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut

Posted via email from jobnesia's posterous

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar